Prank Berujung Bencana

prank berujung bencana

Tidak selamanya prank atau lelucon alias "ngerjain orang" berujung baik. Bahkan banyak orang tidak senang ketika di "prank". Contohnya baru-baru ini, seorang istri meminta cerai sehari setelah pernikahan karena prank konyol yang dilakukan oleh suaminya.

Istri Minta Cerai 

Seorang istri minta cerai padahal baru menikah satu hari. Ceritanya ketika dalam acara pernikahan, pengantin pria mendorong bagian belakang kepala pengantin wanita dan mendorongnya ke arah kue pengantin. Kontan saja wajah pengantin wanita tersebut berlumuran kue. 

Sepertinya, pengantin pria sudah mempersiapkan hal tersebut. Karena detik berikutnya, kue pengganti sudah tersedia. Namun apa daya, pengantin wanita merasa adegan tersebut tidak lucu dan sangat marah sehingga berujung permintaan cerai sehari setelahnya.

Hal tersebut terasa berlebihan. Baik dari segi pengantin pria yang dinilai tidak lucu, hingga pengantin wanita yang langsung meminta cerai. Namun, ada juga beberapa orang yang mendukung permintaan cerai pengantin wanita.

Prank Berujung Bencana

Jika di teliti, tidak selamanya prank atau lelucon atau "mengerjai" orang bermakna lucu. Bahkan terkadang, prank dapat berakibat fatal lho. Contohnya beberapa kasus berikut:
  • Beberapa bakers atau pembuat kue biasanya menggunakan alat penyangga untuk menyangga kue. Bisa berupa tongkat kecil, tusuk gigi hingga tusuk bambu (seperti tusuk sate). Fungsinya adalah untuk menyangga kue agar tetap tegak. Nah, bisa dibayangkan jika wajah kita jatuh di atas kue dan terkena tusukan tersebut. Fatal akibatnya bukan?
  • Seringkali kejadian ketika seseorang hendak duduk, maka temannya menarik kursi sehingga orang tersebut jatuh. Faktanya, menurut ilmu kedokteran, pada bagian bawah tulang alias tulang ekor banyak terdapat saraf diantaranya saraf mata yang bisa mengakibatkan kebutaan jika saraf tersebut rusak. Mengerikan bukan?
  • Merasa kaget ketika sedang makan dapat mengakibatkan seseorang tersedak dan dapat berbahaya karena mengakibatkan sesak nafas hingga berujung kematian. Nah, janganlah mengagetkan seseorang ketika orang tersebut sedang makan.
Masih banyak contoh prank lainnya yang berujung bencana atau fatal. Oleh karenanya kita harus berhati-hati dengan tindakan kita yang bisa saja membahayakan orang lain.

Baca sumber berita  di sini (Pengantin Wanita minta cerai setelah menikah karena prank kue pengantin)

Artikel oleh Tentangkeluarga101
Foto gambar : Alexas Photo - Pixabay

Comments

Popular Posts